Rindu Aku Yang Dulu

Kehidupan memang menjadi salah satu faktor penyebab seseorang dapat berubah secara dratistis dari yang tadinya baik menjadi buruk dari yang tadinya lemah menjadi kuat dan dari tanya rajin ibadah menjadi malas beribadah. Semua itu bergantung pada diri masing-masing, seberapa kuat iman seseoarang juga sangat berpengaruh terhadap kehidupan termasuk faktor lingkungan yang menjadi penyebab yang paling berpengaruh seseorang dapat berubah. 

Rindu Aku Yang Dulu

Terkadang orang itu tidak menyadari bahwa ada perubahan dalam dirinya, walaupun perubahan tersebut terlihat dengan jelas. Seperti yang terjadi pada diri saya ini, ini merupakan curhatan hati saya yang baru sadar ternyata beratnya kehidupan ini sangat mampu merubah sikap dan prilaku seseorang, curhatan ini saya beri tema "Rindu Aku Yang Dulu". Ini memang benar-benar terjadi dalam kehidupan saya yang selama ini terjadi perubahan yang begitu besar. Namun semua itu baru saya sadari ketika dalam batin saya terjadi perdebatan dan saya langsung mencoba mengeluarkan semua unek-unek itu dalam sebuah karya tulis ini. Mungkin tulisan ini tidak berarti bagi anda para pembaca, akan tetapi ini sangat berarti bagi saya dan kehidupan saya semoga suatu saat nanti ketika saya menjadi pribadi yang kurang baik, saya teringat dengan kenangan karya tulis saya yang satu ini dan bisa merubah sedikit pribadi yang burujk itu menjadi baik.

Saya hanya bisa berharap semoga Allah Swt menjadikan pribadi saya kembali kepada yang dulu. Namun sdaya juga sangat bersyukur karena Allah masih memberikan banyak waktu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah saya lakukan. Kerasnya kehidupan ini mulai terasa ketika saya masih duduk di bangku SMK, berbagai perlajaran saya dapatkan dari pengalaman-pengalaman kakak-kakak tertua saya. Memang benar perkataan seseoarang susahnya mencari uang untuk biaya makan dan biaya hidup sehari-hari menjadi hal yang paling berat dalam kehidupan di dunia yang fana ini. Guru yang paling membuat saya terkesan dan mampu merubah sikap dan prilaku saya ternyata bukan hanya orang tua, guru sekolah, kakak-kakak saya, ataupun majikan tempat saya bekerja. Namun Guru yang paling membuat saya bisa berubah sampai membuat saya stress dan merubah diri saya adalah Pengalaman. Terima kasih guru, pelajaranmu itu sangat berarti bagi saya dan semoga engkau selalu selalu mengingatkan saya dikala saya sedang bingung dengan apa yang saya lakukan serta mengembalikan saya kepada pribadi saya yang seperti biasanya. 

No comments:

Post a Comment

Yakinkan kami bahwa Anda bukan Spammer :p (Gunakan Firefox jika tanda centang tidak muncul)

Hubungi Kami