Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Setelah sebelumnya Tutorial Kio Waluyo membahas tentang salah satu salah satu tempat wisata di Garut yang cocok untuk menjadi tempat liburan keluarga. Kini saya sebagai admin http://videotutorialkio.blogspot.com/ juga akan memberikan informasi mengenai salah satu penginapan yang terletak di Pasirwangi Darajat Garut. Tempat menginap ini sedang banyak dibicarakan oleh kalangan wisatawan lokal yang mencari tempat menginap strategis dengan pemandangan serta view pegunungan yang menjadi daya tarik utamanya.

Tempat menginap ini juga, jika saya bandingkan dengan tempat-tempat menginap lain yang terletak di kawasan Pasirwangi Darajat bisa saya katakan yang paling nyaman dan juga bersih karena kebersihan ruanganya yang begitu terjaga. Bayangkan jika saja kebersihanya begitu terjaga, untuk memberikan kenyamanan bagi anda para tamu yang ingin menginap, bagaimana dengan pelayanannya ? pasti anda juga sudah bisa menebak. pelayanan yang diberikannyapun akan baik pula.

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Puncak Darajat Pass Garut ini memiliki satu buah kolam rendam yang langsung menghadap ke gunung guntur dan juga gunung cikurai. Lokasi kolam rendam ini pun sangat strategis terlihat begitu nyaman. Bersantai sambil menikmati segelas kopi ditemani dengan sedikit cemilan di kolam rendam ini pasti akan memberikan keindahan serta relaksasi yang begitu menggiurkan. bukan hanya itu saja, Bungalaw puncak darajat pass ini juga menyediakan tempat karoke bagi anda yang suka karoke bersama sahabat dan rombongan anda.

Selain itu bangunan - bangunan yang tertata rapi membuat tempat ini juga sangat indah terlihat. Restonya atau tempat makannya juga sangat nyaman, pokoknya anda tidak akan kecewa jika anda memilih bungalow puncak darajat pass ini sebagai tempat bermalam anda saat liburan di Garut. Jika membicarakan soal view pemandangan di luar bungalow tentunya juga akan sangat terlihat mengagumkan dengan pemandangan serta hawa pegunungan yang masih perawan akan membuat penat anda menjadi hilang. berelaksasi diluar bungalow ini juga akan menghilangkan stress dengan kesibukan kerja anda atau dari penatnya kota Jakarta yang semakin hari semakin padat.

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Bungalow VIP Puncak Darajat Pass Garut

Sungguh jika anda memilih bungalow ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan liburan anda di Garut. Saya juga sering bertanya kepada para tamu yang menginap di bungalow ini dan jawaban mereka ternya hampir sama yaitu bungalow ini merupakan tempat yang nyaman, lokasinya yang strategis juga kebersihanya terjaga. Namun karena saya tidak ingin menyembunyikan fakta yang ada dilapangan, hanya saja makanan di resto ini memang kurang menarik dan juga kurang sedap menurut pendapat beberapa tamu. Saya harap kedepannya bungalow puncak darajat pass ini meningkatkan hal tersebut agar para tamu lebih merasakan nyaman berlibur di kawasan darajat pass ini.

Untuk masalah harga penginapan di bungalow ini anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di website blog kami ini. Sekali lagi, jika anda sedang mencari penginapan di sekitar Garut atau bahkan di daerah pasirwangi darajat saya sangat merekomendasikan kepada anda untuk memilih Bungalow VIP Puncak Darajat Pass ini sebagai tempat menginap anda.

No comments:

Post a Comment

Yakinkan kami bahwa Anda bukan Spammer :p (Gunakan Firefox jika tanda centang tidak muncul)

Hubungi Kami