Cara Mengobati Penyakit Kanker

Kanker adalah suatu penyakit yang membuat orang yang terkena penyakit tersebut menjadi sengsara. Sudah cukup banyak orang yang meninggal akibat penyakit kanker tersebut. Kanker sendiri dibagi menjadi dua kategori yang mana Anda harus benar-benar paham mengenalinya. Yaitu Tumor Ganas dan juga Tumor Jinak. Artikel saya kali ini mengenai Cara Mengobati Penyakit Kanker. 


Pengertian Kanker


Penyakit kanker merupakan sebuah penyakit dimana terjadinya pertumbuhan sel tubuh yang tidak terkondisikan atau tidak normal. Sedangkan pengertian Kanker Tumor Ganas yaitu terjadinya pertumbuhan sel yang terus merusak seluruh bagian sel tubuh lainya. Tumor Jinak yaitu sel tubuh yang tidak menyerang tubuh lainya. 


Macam-Macam Kanker


Banyak sekali orang yang terkena penyakit kanker dengan macam-macam penyakit kanker yang berbeda-beda. Disini Anda harus pandai mengenali penyakit kanker apa yang seandainya menyarang tubuh Anda. 

  1. Kanker Darah
  2. Kanker Ginjal
  3. Kanker Hati
  4. Kanker kandung kemih
  5. Kanker Kulit Melanoma
  6. Kanker Lambung
  7. Kanker Lidah
  8. Kanker Mata
  9. Kanker Mulut
  10. Kanker Otak
  11. Kanker Ovarium
  12. Kanker Pankreas
  13. Kanker Paru-paru
  14. Kanker Payudara
  15. Kanker Prostat
  16. Kanker Rahim
  17. Kanker Serviks
  18. Kanker Tenggorokan
  19. Kanker Testis
  20. Kanker Tiroid
  21. Kanker Tulang
  22. Kanker Usus Besar
  23. Kanker Vagina 
  24. Masih banyak yang lainnya
Setelah Anda mengenali macam-macam penyakit kanker, Anda juga harus mengenali beberapa gejala yang ditimbulkan ketika Anda terserang penyakit tersebut. Jangan sampai gejala-gejala berikut ini Anda biarkan begitu saja sehingga yang tadinya hanya terkena tumor jinak menjadi tumor ganas yang merusak seluruh sel di tubuh Anda. 

Kenali Gejala Kanker Berikut ini : 

1. Penurunan Berat Badan

Kanker bisa terlihat dengan salah satu gejalanya yaitu penurunan berat badan secara signifikan. Kebanyakan penurunan berat badan tersebut terjadi 5 Kg secara instan tanpa bisa di jelaskan apa alasannya. Gejala kanker karena penurunan berat badan ini bisa diakibatkan khususnya karena kanker pankreas, perut, esofagus atau paru-paru. 

2. Terjadi Demam Tinggi

Gejala kedua yang harus Anda khawatirkan adalah terjadinya demam tinggi. Namun demam ini dirasakan biasanya setelah Anda terserang penyakit atau istilahnya tahap lanjutan. Demam tinggi seperti ini biasanya dirasakan ketika Tomor ganas telah menyebar ke bagian tubuh lainya. Hampir semua pasien yang terkena penyakit kanker akan mengalami demam pada beberapa tahap. 

3. Pendarahan atau Pembuangan Yang Tidak Biasa

Setiap pendarahan yang tidak biasa yang dirasakan baik oleh laki-laki dan perempuan dari lubang tubung memungkinkan terjadinya tanda dan gejala penyakit kanker. Darah yang terjadi di dalam flegma bisa dikenali merupakan gejala penyakit kanker paru-paru. Sedangkan darah yang terjadi di dalam tinja bisa jadi merupakan gejala kanker kolorektal. Anda juga harus berhati-hati ketika Anda melihat tinja yang berwarna kehitaman dan juga kecoklatan di tubuh Anda. Itu bisa jadi salah satu tanda penyakit kanker. 

Pendarahan pada Vagina yang secara Anda merasakan tidak normal dapat mengidentifikasikan bahwa terjadi kanker rahim, serviks atau ovarium di tubuh Anda. Sedangkan bila terjadi keluarnya darah pada puting memungkinkan Anda terserang penyakit kanker Payudara. 

4. Benjolan Lebih Tebal di Payudara dan Bagian Tubuh Lainya

Kanker sendiri sebenarnya mudah untuk diteliti gejalanya karena biasanya mudah dirasakan melalui kulit. Khususnya pada payudara, getah bening, testikel dan jaringan lunak pada tubuh yang lainya. Benjolan pada payudara yang terasa terus menjadi tebal dapat di identifikasi menjadi tanda awal atau akhir kanker. Kejadian tersebut harus segera Anda koordinasikan dengan dokter. Benjolan pada tahap awal mungkin bisa disembuhkan namun harusnya tetap Anda koordinasikan dengan doktor. 

5. Ada Perubahan Saat Buang Air Besar 

Diare yang dirasakan jangan sesekali Anda anggap remeh, karena itu bisa jadi merupakan tanda terjadinya kanker usus besar. Gejala lainya seperti Konstipasi kronis dan juga perubahan ukuran tinja dan kandung kemih. Jarang berkemih atau terlalu sering berkemih dapat diidentifikasikan sebagai kanker kandung kemih atau prostat. Jika terjadi hal seperti tersebut harus segera di koorninasikan dengan dokter Anda.

6. Perubahan Pada Bintil atau Tahi Lalat

Setiap perubahan pada warna, bentuk, ukuran, atau hilangnya batas yang jelas pada bintil atau tahi lalat harus segera dilaporkan ke dokter Anda. Ini bisa saja merupakan tanda melanoma yang, jika dapat didiagnosis lebih awal, dapat disembuhkan.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami

Ling Shen Yao
Hub. 085 320 907 979

Setelah Anda mengenali berbagai penyakit kanker dan Anda mengindentifikasikan bahwa tubuh Anda terserang penyakit menakutkan tersebut. Anda harus siap-siap dengan berbagai pengobatan medis supaya penyakit Anda tersebut dapat disembuhkan. Mungkin beberapa solusinya untuk penyakit kanker tersebut adalah dengan Kemoterapi, radioterapi dan juga operasi. 

Namun banyak hal yang membuat orang tidak ingin melakukan ketiga hal tersebut meskipun mereka sudah jelas sudah terjangkit penyakit kanker yang berbahaya. Mungkin alasan kuat mereka adalah biaya yang akan dikeluarkan untuk pengobatan jenis tersebut adalah sangat mahal. Disini saya selalu memberikan solusi atau cara yang terbaik untuk mengobati penyakit kanker tapi melakukan ketiga jenis pengobatan diatas, yaitu mengonsumsi obat herbal alami penyembuh Kanker. 

Ling Shen Yao merupakan obat herbal yang telah terbukti ampuh khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, mioma dan juga kista. Obat herbal ini telah terbukti khasiatnya oleh beberapa klient dan telah di uji di laboratorium ITB secara pra klinis. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping sehingga sangat aman di konsumsi.

Bahan utama dari obat herbal ling shen yao ini adalah Radix Pseudoginseng, Ligusticum Walchii, Ophiopogonis japonipus, Ganoderma lucidum dan lain lain. Yaitu tumbuhan tumbuhan-tumbuhan yang sering kita jumpai di sekitar kita seperti Rumput Kucai, jamur dan tumbuhan-tumbuhan yang bermanfaat lainya. 

Manfaat Ling Shen Yao


Ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan setelah Anda mengonsumsi obat herbal ling shen yao secara rutin dan teratur. Yaitu dapat mengobati penyakit kanker, kista dan mioma serta tumor. Gangguan hati (hepatitis) dan gangguan organ tubuh lainya bisa diatasi dengan obat herbal ini. 

Ling shen Yao ini juga telah teruji sebagai imunistiulan yaitu berkhasiat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menstimulasi respon imun selular, dan juga bermanfaat dalam mengeliminasi organisme intraselular seperti virus. 

Berikut ini salah satu video tentang Testimoni tentang beberapa konsumen yang telah mengonsumsi obat herbal ling shen yao. 




Harga Obat Herbal Kanker Ling Shen Yao


Berikut Daftar Harga Ling Shen Yao!

Jenis Obat
Harga
Isi
Pemakaian
Ling Shen Yao Serbuk
Rp. 570.000,-
10 sachet
Pemakaian 10 Hari
Ling Shen Yao Tablet
Rp. 340.000,-
40 Tablet
Pemakaian 3 Hari

Dosis  


Tablet
Anak-anak 2x4 tablet/hari
Dewasa 3x4 tablet s.d 4x4 tablet/hari
*untuk penderita tahap awal 2x4 s.d 3x4 tablet/hari
*untuk penderita tahap menengah dan berat 3x4/hari s.d 4x4/hari
Ket. Lebih baik diminum dengan air hangat

Serbuk
1 sachet/hari ditambah 1 liter air lalu di godok (dengan api sedang) sampai mendidih kuran glebih 20 menit, sambil sesekali di aduk. Diminum 4x1 gelas (@kurang lebih 200 ml)/hari. Untuk penderita tahap berat : 1,5 s.d 2 sachet/hari
Peringatan. Gunakan panci keramik, tanah liat/pyrex, hindari penggunaan panci stainless/ alumunium. 

No comments:

Post a Comment

Yakinkan kami bahwa Anda bukan Spammer :p (Gunakan Firefox jika tanda centang tidak muncul)

Hubungi Kami