Cara Membuat Table di Microsoft Office Word

Hallo Guys, dalam Tutorial Kio Waluyo kali ini ingin membahas bagaimana caranya membuat table di microsoft word 2007. Mungkin Anda yang ahli komputer sudah jelas tahu cara spele ini, namun banyak juga diantara kita yang belum bisa atau mengetahui cara ini. Maka dari itu saya membuat tutorial sederhana ini. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk Anda semua !
Baiklah supaya tidak panjang lebar, kita mulai saja tutorialnya.  

Ikuti langkah - langkah saya berikut ini !

1. Pertama Anda buka dulu Microsoft Office Word 2007. Apabila Anda belum mengetahui caranya, Anda bisa lihat di postingan saya sebelumnya mengenai "Cara Membuka Microsoft Office Word 2007"

2. Setelah Anda buka, langkah selanjutnya Anda tinggal klik Insert. Lihat gambar di bawah ini.

Klik Insert
 3. Dilanjutkan dengan mengklik Table. Lihat Gambar di bawah ini !

Klik Table
4. Tentukan berapa kolom dan berapa row yang ingin Anda buat menjadi table. Misalkan Anda ingin membuat 10 kolom dan 6 row. Maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini.

Tentukan Kolom & Row
5. Jika Anda ingin membuat table yang lebih banyak, Anda tinggal klik lagi Insert Table dan tentukan kembali berapa puluh kolom dan berapa puluh row yang ingin Anda buat table.

Klik Insert Table

6. Langkah terakhir Anda klik Ok.

Klik Ok
7. Maka tampilan yang terakhirnya akan seperti ini.

Tampilan ketika membuat table
Ketika Anda sudah melakukan semua langkah - langkah diatas, maka Anda telah berhasil membuat table di Microsoft Word 2007. Anda juga bisa mengganti table diatas sesuai dengan design kesukaan Anda. Selamat Mencoba, semoga bermanfaat 😊

No comments:

Post a Comment

Yakinkan kami bahwa Anda bukan Spammer :p (Gunakan Firefox jika tanda centang tidak muncul)

Hubungi Kami