Cara Save Dokumen di Microsoft Office Word

Tutorial berikutnya yang akan saya bahas adalah mengenai Cara Save Dokumen di Microsoft Office Word. Tahukah Anda sebenarnya cara paling spele ini sangat diperlukan untuk anak cucuk kita kelak. Sengaja saya membahas tutorial ini bukan hanya sekedar mencari visitor saja untuk mendapatkan uang dari internet, namun hal utama yang membuat saya ingin mengajarka tutorial ini kepada Anda para pembaca adalah ingin sedikit ilmu yang saya miliki ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. 

Percaya ataukah tidak, entah kenapa setelah saya banyak membaca dan juga mendengarkan para mastah-mastah seo ataupun mastah youtube di internet, saya mulai sadar sebenarnya bukan hanya sekedar uang yang mereka cari, Akan tetapi mereka menginginkan para pembaca di blog atau youtube mereka bisa merasakan kenyamanan saat menjadi pengunjung di blog maupun youtube yang mereka miliki dan karena hal itulah yang sejatinya membuat seorang blogger merasa sukses di dunianya.

Jika Anda tertarik dengan tutorial saya sebelumnya Anda bisa melihatnya pada tutorial Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot ! Setelah Anda selesai menulis dokumen di Microsoft Word namun Anda bingun gimana nih cara nge save dokumen tersebut supaya bisa Anda buka lagi di lain hari ? Jawabannya hanya satu yaitu Anda save dokumen tersebut pada komputer Anda. Gimana tuh gan caranya ane gk tau ? Itulah sebabnya ane buat postingan ini hhee.

Langkah-langkahnya :

1. Anda klik kiri Office Botton yang terdapat di kiri atas tampilan microsoft word tersebut. Lihat pada gambar di bawah ini ! 

Office Botton
2. Kemudian Anda cari dan klik kiri kembali Save As.

Save AS
3. Kemudian Anda pilih jenis dokumen apa yang ingin Anda Save, bisa berupa Word Dokumen, Word Template, PDF ataupun jenis yang lainya tergantung kesukaan Anda.

4. Dilanjutkan dengan menentukan File Name apa data/dokumen yang ingin Anda save tersebut ?

Tentukan File Name
5. Setelah Anda menentukan file namenya Anda jangan langsung klik Save, akan tetapi anda tentukan juga terlebih dahulu dimana Anda akan Save dokumen tersebut ?

6. Anda bisa membuat polder khusus untuk dokumen tersebut ataupun di polder yang telah tersedia di komputer tersebut.

7. Setelah Anda menentukannya dan Anda paham dimana dokumen tersebut disimpan, Anda bisa langsung klik Save.

8. Jangan lupa untuk mengecek kembali dokumen yang telah Anda save tersebut.

9. Selamat mencoba :)

10. Saya sertakan videonya nih !



No comments:

Post a Comment

Yakinkan kami bahwa Anda bukan Spammer :p (Gunakan Firefox jika tanda centang tidak muncul)

Hubungi Kami